Berbagai macam gangguan kesehatan mengancam masyarakat yang terkena paparan asap kebakaran hutan. Gangguan ini mulai dari infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), iritasi kulit hingga semakin memburuknya penderita penyakit jantung. Sebenarnya Penyakit ISPA bukan karena kabut asap tetapi oleh karena infeksi virus tetapi karena polusi udara yang parah, ditambah dengan melemahnya sistem kekebalan tubuh bisa mengakibatkan gangguan pernafasan.

cara mengobati ispa

Jika tidak segera ditangani, ISPA dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Sehingga tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin mematikan. Waspada!

Orang yang lebih mudah mengalami gangguan kesehatan akibat kabut asap ini adalah adalah mereka yang memiliki gangguan paru-paru, jantung, lansia dan anak-anak. Karena sistem kekebalan tubuhnya belum sempurna.
Kabut asap bisa menyebabkan iritasi lokal pada selaput lendir di hidung, mulut dan tenggorokan serta memicu reaksi alergi, peradangan dan infeksi, mulai ISPA dan bila berat bisa sampai ke pneumonia.

Kabut asap bisa membuat Kemampuan kerja paru menjadi berkurang dan menyebabkan orang mudah lelah dan mengalami kesulitan bernapas.

Tak hanya itu, masyarakat yang terpapar asap juga perlu waspada pada kesehatan pencernaannya. Karena bahan polutan dalam asap bisa mencemari air bersih dan makanan yang tidak terlindungi. Kalau kemudian air dan makanan terkontaminasi itu dikonsumsi masyarakat, maka bukan tidak mungkin terjadi gangguan saluran cerna dan penyakit lainnya.

Penyakit ISPA adalah penyakit menular dan yang paling sering dialami oleh anak-anak. Sebagian besar ISPA bersifat ringan, disebabkan oleh infeksi virus, dan dapat sembuh sendiri (self-limited diseases). Namun ISPA juga dapat menjadi berat dan menyebabkan kematian apabila tidak titangan dengan tepat. Oleh karena itu kita perlu memahami dan menangani ISPA dengan baik. Kita juga perlu mengetahui tanda-tanda kegawatdaruratan pada ISPA sehingga anak kita tidak terlambat mendapatkan penanganan di rumah sakit
Tanda Gejala Penyakit ISPA Ringan adalah :

  • Badan pegal
  • Sakit kepala
  • Batuk
  • Sakit tenggorokan
  • Demam ringan
  • Beringus
  • Tekanan di muka dan sering bersin

Tanda Gejala Penyakit ISPA Berat adalah :

  • Napas tidak teratur
  • Sesak pada pernapasan
  • Seperti ada cairan pada suara saat bernapas
  • Badan lemas dan lesu
  • Nyeri bagian dada
  • Detak jantung tidak beraturan dan berdetar dengan cepat
  • Hipertensi
  • Hipotensi
  • Gagal jantung
  • Lebih banyak berkeringat
  • Stress
  • Sakit kepala
  • Kejang

Cara Ampuh Mengatasi ISPA Karena Kabut Asap

Kunci utama untuk mengatasi ISPA adalah Daya tahan tubuh yang kuat. Sistem kekebalan tubuh seseorang sangat berpengaruh penting dalam melawan infeksi virus maupun bakteri terhadap tubuh manusia. Risiko seseorang mengalami infeksi akan meningkat ketika kekebalan tubuh lemah. Hal ini cenderung terjadi pada anak-anak dan orang yang lebih tua. Atau siapa pun yang memiliki penyakit atau kelainan dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Minum Susu Kolostrum Power Mix adalah solusi tepat melawan ISPA.

Mengapa? Karena Susu Kolostrum Power Mix adalah Susu Anti Virus dan Bakteri yang mengandung kadar immunoglobulin yang sangat tinggi yang merupakan faktor utama kekebalan tubuh. sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan penyakit dan yang lebih penting adalah membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit. Setiap bungkus Power Mix mengandung Immunoglobulin sebanyak 600 mg, senyawa glikoprotein yang dapat menetralkan “benda asing” dalam tubuh.
 

cara mengobati ispa pada anak
cara mengobati penyakit ispa pada anak
 

cara mengobati ispa pada bayi
Kolostrum Power Mix memiliki 3 manfaat utama yaitu:

 
– Imunomodulator (mengatur kekebalan tubuh),
– Growth Factor (factor pertumbuhan) dan
– sumber vitamin-mineral.

Susu Power Mix adalah Susu Bubuk Kolostrum berkualitas tinggi dari sapi pilihan mengandung immunoglobulin, lactoferin, Lysozyme, lactoperoksida-thiocynate, xanthine oxidase, Proline-Rich Polypeptida (PRP), Sitokin, Glikoprotein dan protease inhibitor, laktalbumin sebagai manfaat imunomodulator. Selain itu, kandungan Insulin Growth Factor, Transforming Growth Factor dan Epidemal Growth Factor.

Susu Kolostrum Power Mix bekerja sebagai vaksin yang 100% aman dan alami dan mengandung sejumlah antibodi immunoglobulin sehingga aman dikonsumsi baik itu bayi, anak-anak maupun orang tua bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Komposisi Susu Kolostrum power Mix

cara mengobati ispa pada orang dewasa
 

Immunoglobulin

Immunoglobulin merupakan molekul protein yang memperlihatkan pertahanan yang kuat, baik untuk pencegahan maupun perawatan infeksi virus, bakteri, alergi, jamur dan parasit selain anti-inflamasi secara alami. Ada 5 jenis immunoglobulin dalam kolostrum khususnya IgA,IgD,IgE,IgG dan IgM.

IgG : Setiap 45 gr Colostrum Milk Powder mengandung 600 mg Immunoglobulin G, 600 kali lipat lebih tinggi dari susu bubuk biasa. Berfungsi untuk antibakterial,antitoksin, antivirus, berespon lambat terhadap antigen (respon sekunder).

IgA : Berfungsi melindungi dan memperkuat fungsi kekebalan sel-sel tubuh serta berguna untuk kecantikan, mencegah proses penuaan , memperkuat fungsi sel B, memproduksi antibodi yang lebih banyak dan lebih bermutu. Membantu proses pencernaan pada saluran pencernaan, usus dan lambung.

IgM : Berfungsi memberantas antigen (bakteri, virus, fungi dan sejenisnya) yang masuk ke dalam tubuh, dan bertugas menghasilkan zat pelindung fisiologis yang memperkuat fungsi kekebalan tubuh, karena berespon cepat terhadap antigen (respon primer).

IgE :Berfungsi untuk menetralisir reaksi alergi (anafilaktik).

Harga Susu Kolostrum Power Mix:

Power Mix Besar (15 sachet) Rp. 2.362.000
Power Mix Ekonomis (5 sachet) Rp. 825.000

Info & Pemesanan:
Ibu Paskalia

Alamat kami:
STOKIS SUNHOPE
Perum MetLand Menteng
Cluster Valeria Blok H-50
Ujung Menteng Cakung
Jakarta Timur

Simpati: 081286034243
Mentari: 081513125100
WhatsApp: 081286034243
Pin BB: 2B3C536B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation